Spesifikasi dan Harga Handphone Terbaru Sony Xperia Z3

Harga Handphone Terbaru Sony Xperia Z3

Harga Handphone Terbaru Sony Xperia Z3

Harga Handphone Terbaru Sony Xperia Z3

Sadar akan kompetitornya, Samsung dan Apple, yang sudah merilis seri terbaru smartphone premiumnya, Sony juga merilis gadget terbaru dengan seri Sony Xperia Z3. Ponsel pintar kelas berat ini merupakan penerus kesuksesan Sony Xperia Z2 dan Z1 yang berjaya pada kelas Smartphone anti air. Memiliki peforma lebih baik, dan di ikuti dengan hardware dan software mumpuni menjadikan Sony Xperia Z3 menjadi salah satu gadget yang paling diburu ditahun ini. Akan dibandrol berapa harga handphone terbaru ini? Sebelum kita membicarakan harga handphone terbaru dari Sony ini, mari kita lihat beberapa spesifikasi kunci utama yang menjadi kelebihan dari perangkat ini.

Performa Prosesor dan Baterai
Peforma bermain game Sony Xperia Z3 tidak perlu diragukan lagi, anda bisa memainkan game apa saja yang ada di play store. Namun bukan hal itu yang menjadi andalan Sony Xperia Z3, namun kemampuan PS4 Remote Play yang menjadi andalan dalam urusan gaming ponsel ini. Seperti yang kami sampaikan diatas, Sony Xperia Z3 mampu menampilkan permain PS4 dengan cara menghubungkan ponsel ini dengan PS4 lewat koneksi Wifi. Tidak pelak dengan kemampuan seperti itu, harga handphone terbaru ini cukup tinggi.

Untuk mengakomodir kebutuhan baterai, Sony membenamkan baterai berukuran 3100 mAh yang sanggup bertahan selama 16 Jam saat mengakses internet. Anda jangan khwatir kehabisan memory internal, karena sudah dibenamkan memory berukuran 16 GB dan bisa diperluas mencapai kapasitas 128 GB lewat slot MicroSD yang terletak pada bagian samping.

Kamera dengan Kemampuan DSLR
Kamera Sony Xperia Z3 sudah mampu menangkap objek foto dengan hasil setara dengan kamera DSLR. Dilengkapi sensor Exmor RS™ berukuran 20.7 Megapixel dengan ISO 3200, kamera tersebut mampu menangkap berbagai objek dengan sangat mendetail. Kemampuan kamera yang sangat canggih ini tentu saja harus ditebus dengan harga handphone terbaru yang cukup mahal.

Memiliki sensor berukuran 1/2.3 inch, dan dibarengi autofocus, dan LED flash, kamera Sony Xperia Z3 mampu merekam video dengan resolusi 2K 2160p@30fps. Sedangkan pada kamera depan, dibenamkan kamera bersensor 2.2 Megapixel untuk kebutuhan video call dan selfie tentunya. Dengan kamera sebagus itu tentu saja Harga Sony Xperia Z3 akan melambung cukup jauh dibandingkan Smartphoe Android di kelas menengah yang hanya mengandalkan kamera beresolusi 13 Megapixel.

Jangan khawatir saat memotret di dalam air, karena kamera yang dibawa ponsel ini sanggup diajak berenang sedalam 1 meter. Bagi anda yang ingin narsis berfoto di dalam air, tentu sangat cocok apabila anda membeli ponsel ini, dan jangan khawatir mengeluarkan banyak uang karena harga handphone terbaru tersebut akan dibayar dengan kemampuan yang dimiliki Sony Xperia Z3.

Nah, keren kan spesifikasinya? Ada yang bisa menebak berapa harga handphone ini? Harga handphone Sony Xperia Z3 diperkirakan akan dibandrol diatas 7 Juta Rupiah atau bahkan sampai 8 Juta Rupiah. Dengan desain premium, dan beragam kemampuan yang dimilikinya tentu sangat wajar apabila Harga handphone Sony Xperia Z3 sangat pantas dibandrol malah, apalagi kamera yang dimiliki Sony Xperia Z3 merupakan kamera terbaik yang ada pada Smartphone Android sekarang ini.

Harga handphone Sony Xperia Z3 yang belum dikonfirmasikan secara resmi pasti akan membuat anda penasaran. Jadi lebih baik bersabar untuk merasakan peforma ponsel tersebut dan menunggu berapa Harga handphone terbaru Sony Xperia Z3 secara resmi di Indonesia.

Harga Handphone Terbaru Sony Xperia Z3

Tinggalkan komentar